Kalau dah ngomongin soal gowes ga da bosennya deh, gimana bisa bosen yang ada malah seneng habis bisa jalan plus cuci mata liat pemandangan bagus n tentunya bisa liat yang bening - bening..hehe kebetulan hari minggu kemarin kita gowes ke Jatiluhur pemandangan nya friend nice deh, beda nikmatnya kalau dilihat dari mobil or motor. Petualangan pun berawal diminggu subuh setelah selesai sembahyang subuh aku pun bergegas untuk mengecek sepada fixie n perlengkapanku, setelah siap semuanya aku pun langsung berangkat deh nyamper temen gowes ku tapi ga beberapa lama pas nyampe jalan raya ujan turun gede banget terpaksa deh berhenti dulu sampe 2 jam baru mengecil alamaaak mundur deh dari planing kita tadinya sih pengen nyampe sana pagi - pagi tapi karena ujan jadi mundur diluar rencana diambil hikmahnya ja deh acara gowes kita jadi adem, ujan pun masih gerimis aku lekas deh nyamper temen ku dikostannya karena kedinginan si teman pun menghidangkan teh hangat alhamdulillah nikmat benerrr..jam sembilan baru deh ujannya reda kita pun langsung bergegas berangkat dengan menggowes sepeda kita masing - masing, perjalanan kali ini memang ga gampang, dibutuhkan perjuangan buat nyampe ketempat wisatanya itu loh..berjuang banget bayangin ja kita ditantang ma beberapa tanjakan yang tinggi bener n turunan yang curam nya minta ampun sepeda ku ja hampir kepeleset tapi alhamdulillahnya ga terjadi apa - apa.
Setelah dirasa cukup kita istirahat sejenak, kita pun kembali melanjutkan perjalanan dan tanjakan lagi pun sudah menanti didepan kita alamaaaaaaak tanjakan lagi kapan nyampe nya? bergumam dalam hati paling satu tanjakan lagi juga nyampe sekedar menyemangati diri..dan titik letih pun sudah seperti di ubun - ubun tapi tanpa sadar terus menggowes akhirnya kita nyampe juga ditempat tujuan kita alhamdulillah sampai dengan selamat, karena kita sudah kelelahan kita pun langsung nyari tempat buat melepas lelah, kebetulan aku pun sudah tau harus kemana dan ku ajaklah teman ku untuk makan di tempat aku biasa makan kalau lagi main ke jati luhur, disamping makanannya lumayan enak pemandangannya pun kita langsung disuguhin danau yang terpampang luas di depan kita kalau mau renang disebelahnya ada waterboom tinggal masuk terus nyemplung ja..et bayar dulu tapi..haha
Kebetulan yang punya tempat makannya satu kota jadi seperti di kota sendiri deh, tanpa basa - basi kita pun langsung memesan makanan, saking udah lapernya kita langsung tunjuk - tunjuk ja..bu pesen Ikan nila bakarnya satu (Ikannnya gede bener satu kilo cuy dimakan berdua), Nasi putih + Sambal dadak and lalaban, ma minumnya es kelapa muda dua and air mineral satu, diantosnya de sakedap bilang si ibu nya..ok deh bu terus rebahan melepas lelah, tak lama pesanan pun datang ayo friend baca do'a dulu terus sikaaaaat kita pun terus makan dengan lahapnya..
Nikmat Pisan euuuuuuuuuuuy..hihi
Selesai makan kita pun jalan - jalan disekitar danau rame deh pokoknya, dari yang bawa keluarga, rombongan para pekerja yang gi pada liburan, and tentunya kawula muda yang pada hang out ngabisin hari liburnya, berikut ini nih beberapa gambar yang sempat saya ambil..
Ada yang gi romantis - romantisan ma pacarnya..
Ada yang gi Hang Out ma teman - temannya..
Ada yang gi romantis - romantisan ma pacarnya..
Ada yang gi Hang Out ma teman - temannya..
Tentunya kita pun yang gi pada gowes ga mo ketinggalan dong berfoto ria..hehe
0 komentar:
Posting Komentar